EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 22/07/2020 13:52:19  •  692 Views


PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK MINUMAN SEREAL ENERGEN DI KOTA TANGERANG

Created by :
ANI SITEPU ( 20180103118 )



SubjectKOMUNIKASI
KEPERCAYAN
LOYALITAS
Alt. Subject COMMUNICATION
TRUST
LOYALTY
KeywordKomunikasi merek
Citra merek
Kepercayaan merek
Loyalitas produk

Description:

Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi pengaruh komunikasi merek terhadap citra merek, pengaruh komunikasi merek terhadap kepercayaan merek, pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek. Kontribusi dari penelitian ini diharapkan dapat menambahkan informasi pada tataran teori/keilmuan manajemen organisasi dan juga implikasi manajerial yang positif pada pengelolaan organisasi profit. Merujuk pada hasil penelitian terdahulu dan teori empiris terkait proses pembelajaran dan inovasi organisasi, penelitian ini didesign pengumpulan datanya dengan metode survey dengan menyebarkan kuesioner baik secara langsung maupun kuesioner online. Responden penelitian ini dipilih dengan menggunakan metode random sampling. Penelitian dilakukan merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Structural Equation Model (SEM). Beberapa temuan dalam studi ini adalah pertama adanya pengaruh yang positif antara komunikasi merek terhadap citra merek, kedua adanya pengaruh yang positif antara komunikasi merek terhadap kepercayaan merek, ketiga adanya pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek dan terakhir adanya pengaruh positif kepercayan merek terhadap loyalitas merek. Implikasi Manajerial dari penelitian adalah komunikasi iklan dan promosi sangat memberi nilai positif terhadap konsumen sehingga konsumen menjadi yakin akan citra merek yang di pasarkan, pada dasarnya citra merek yang sudah melekat di hati konsumen akan membuat mereka secara tidak langsung merekomendasikan merek kepada teman maupun saudara.

Contributor:
  1. Dr.Tantri Yanuar R.Syah.SE.,MSM
Date Create:22/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180103118
Collection ID:20180103118


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-komunikasi-merek-citra-merek-dan-kepercayaan-merek-terhadap-loyalitas-pada-produk-minuman-sereal-energen-di-kota-tangerang-15528.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-15528-COVER.Image.Marked.pdf - 131 KB
  2.  UEU-Master-15528-LEMBAR PENGESAHAAN.Image.Marked.pdf - 498 KB
  3.  UEU-Master-15528-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 522 KB
  4.  UEU-Master-15528-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 391 KB
  5.  UEU-Master-15528-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 121 KB
  6.  UEU-Master-15528-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 123 KB
  7.  UEU-Master-15528-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 608 KB
  8.  UEU-Master-15528-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 124 KB
  9.  UEU-Master-15528-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 119 KB
  10.  UEU-Master-15528-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 121 KB
  11.  UEU-Master-15528-DAFTAR PUSTAKA. pdf.Image.Marked.pdf - 360 KB
  12.  UEU-Master-15528-BAB1.Image.Marked.pdf - 128 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-15528-BAB2.Image.Marked.pdf - 135 KB
  2. UEU-Master-15528-BAB3.Image.Marked.pdf - 145 KB
  3. UEU-Master-15528-BAB4.Image.Marked.pdf - 306 KB
  4. UEU-Master-15528-BAB5.Image.Marked.pdf - 185 KB
  5. UEU-Master-15528-BAB6.Image.Marked.pdf - 137 KB
  6. UEU-Master-15528-BAB7.Image.Marked.pdf - 127 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Citra , Citra merek , Kepercayaan , Kepercayaan merek , Komunikasi , Komunikasi merek , Loyalitas , Loyalitas produk , merek , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154872521


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 2059
Total Hits : 154872521

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan